Ditjen PKH Peroleh "BMN Award"

  • 16 November 2017, 13:37 WIB
  • /
  • Dilihat 1659 kali

Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH) menerima Anugrah Penghargaan "BMN AWARD" sebanyak 2 Kategori yaitu : (1) Kategori Penyelesaian Satker Inaktif; dan (2). Kategori Penyelesaian Administrasi Belanja Akun 526 Barang yang akan diserahkan kepada Pemda/Masyarakat.

Penghargaan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian Hari Priyono kepada Sekretaris Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan dan Hewan Nasrullah dalam Acara Forum Komunikasi Pengelola Barang Milik Negara Kementerian Pertanian Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Biro Keuangan dan Perlengkapan Kementan pada tanggal 15 November 2017 di Crowne Plaza Hotel Semarang, Jawa Tengah.

Menurut Nasrullah, hal ini membuktikan bahwa dalam 2 kategori diatas, Ditjen PKH merupakan yang terbaik diantara eselon 1 lain lingkup Kementan, terutama dalam pengelolaan aset-aset BMN telah sesuai dengan prinsip pengamanan Aset yaitu tertib Adminiatrasi, Tertib Fisik dan Tertib Hukum.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan sekaligus memotivasi bagi seluruh eselon 1 dalam hal peningkatan kualitas pengelolaan BMN (Barang Milik Negara) lingkup Kementan.

"Award ini selain merupakan penghargaan sekaligus juga menjadi tantangan dan tanggungjawab bagi Ditjen PKH untuk lebih meningkatkan pengelolaan BMN. Award ini juga merupakan hasil dari kerja keras seluruh jajaran Ditjen PKH", ungkap Nasrullah menjelaskan.

“Kita pertahankan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) atas Laporan Keuangan (LK) Kementan”, ujarnya.

Logo

DIREKTORAT JENDERAL PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN
KEMENTERIAN PERTANIAN REPUBLIK INDONESIA

Jl. Harsono RM No. 3 Gedung C Lantai 6 - 9, Ragunan
Kecamatan Pasar Minggu Kota Jakarta Selatan
Provinsi Daerah Khusus Jakarta 12550

Tlp: (021) 7815580 - 83, 7847319
Fax: (021) 7815583

[email protected]
https://ditjenpkh.pertanian.go.id/

Tetaplah Terhubung

Mari jalin silaturahmi dengan mengikuti akun sosial media kami

Copyright © 2021 Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian - All Rights Reserved

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset