• Beranda
  • Berita
  • Pelantikan Jabatan Fungsional Lingkup Ditjen PKH

Pelantikan Jabatan Fungsional Lingkup Ditjen PKH

  • 16 Oktober 2023, 13:50 WIB
  • /
  • Dilihat 412 kali
  • /
  • humaspkh

Dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Dr. Ir. Nasrullah, M.Sc melantik 30 ASN Pejabat Fungsional lingkup Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan tingkat pusat maupun UPT lingkup Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan yang dilaksanakan secara hibryd (luring dan daring) (16/10/23)

Pelantikan 30 Pejabat Fungsional ini terdiri antara lain terdiri 11 orang pejabat fungsional Madya Medik Veteriner, Pengawas Mutu Pakan, Pengawas Bibit Ternak dan Analis Pasar Hasil Pertanian. Untuk jenjang Muda 3 Orang yaitu Pengawas Bibit Ternak, Perencana dan stastitisi. Jenjang Pertama 8 orang Perencana, Analis Pengelolaan APBN, arsiparis, pustakawan, PMHP, dan medik veteriner. Jenjang Penyelia 3 orang Pengawas Bibit Ternak dan Paramedik veteriner. Jenjang Mahir 3 orang Pengawas Bibit Ternak, Pengawas Mutu pakan dan Paramedik Veteriner. Sedangkan jenjang Terampil 2 orang Pengawas Bibit Ternak dan Pustakawan.

“Untuk pejabat fungsional yang baru dilantik, saya harap dapat berperan aktif memberikan kontribusi, pikiran, ide, tenaga dan waktu untuk terwujudnya tujuan dan sasaran program Pembangunan Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan dan program pembangunan pertanian secara keseluruhan di Kementerian Pertanian sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing”, kata Nasrullah dalam sambutannya.

“Selamat bekerja, kerja profesional, dan tingkatkan komitmen untuk mengembalikan marwah Kementan sehingga kita bisa membantu melayani masyarakat dengan menjaga stabilitas pangan di Indonesia khususnya pangan dari sektor peternakan,” pungkas Nasrullah menutup sambutannya.

Logo

DIREKTORAT JENDERAL PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN
KEMENTERIAN PERTANIAN REPUBLIK INDONESIA

Jl. Harsono RM No. 3 Gedung C Lantai 6 - 9, Ragunan
Kecamatan Pasar Minggu Kota Jakarta Selatan
Provinsi Daerah Khusus Jakarta 12550

Tlp: (021) 7815580 - 83, 7847319
Fax: (021) 7815583

[email protected]
https://ditjenpkh.pertanian.go.id/

Tetaplah Terhubung

Mari jalin silaturahmi dengan mengikuti akun sosial media kami

Copyright © 2021 Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian - All Rights Reserved

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset