• Beranda
  • Berita
  • Jumat Pagi Bersama Menteri Pertanian dan Menteri Perhubungan

Jumat Pagi Bersama Menteri Pertanian dan Menteri Perhubungan

  • 04 Oktober 2024, 13:45 WIB
  • /
  • Dilihat 83 kali
  • /
  • humaspkh

Jakarta (4/10) – Menteri Pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman, dan Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi, melakukan olahraga bersama di Kantor Pusat Kementerian Pertanian Jakarta, pada Jumat (4/10). Selain jalan sehat, Mentan dan Menhub juga ikut bermain bola voli bersama yang disambut antusias oleh pegawai Kementerian Pertanian.

Pagi hari yang cerah menambah semangat para peserta untuk mengikuti jalan sehat yang berada di area Kantor Kementerian Pertanian. Dalam suasana kebersamaan yang hangat, Mentan Andi Amran dan Menhub Budi Karya memimpin jalan sehat sambil mengajak para pegawai untuk menjaga kesehatan fisik melalui aktivitas olahraga rutin.

"Olahraga adalah cara terbaik untuk memulai hari dengan penuh energi. Melalui jalan pagi ini, kami ingin mendorong seluruh ASN untuk terus menjaga kesehatan, karena tubuh yang sehat akan meningkatkan kinerja kita di berbagai bidang" ujar Amran.

Setelah jalan pagi, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan bola voli persahabatan antara Mentan dan Menhub bersama dengan Jajaran Eselon 1 lingkup Kementerian Pertanian. Dalam pertandingan yang penuh semangat dan kekompakan, Mentan dan Menhub masing-masing menunjukkan kepiawaiannya di lapangan.

"Selain bekerja keras, kita juga perlu bermain dan berolahraga bersama. Pertandingan voli ini bukan hanya soal fisik, tapi juga soal kebersamaan dan sinergi antar kementerian" ungkap Menhub.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga mempererat hubungan dan sinergi antar kedua Kementerian. Melalui kebersamaan ini, Mentan Andi Amran menegaskan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif.

"Kami ingin kegiatan seperti ini menjadi bagian dari budaya kerja di Kementan. Dengan tubuh yang sehat dan pikiran yang segar, kita bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi bangsa" lanjutnya.

Kegiatan olahraga bersama ini diharapkan menjadi contoh bagi pegawai Kementerian lainnya untuk mengintegrasikan pola hidup sehat dalam rutinitas kerja mereka, serta memperkuat sinergi dalam upaya membangun Indonesia yang lebih maju dan sehat.

Logo

DIREKTORAT JENDERAL PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN
KEMENTERIAN PERTANIAN REPUBLIK INDONESIA

Jl. Harsono RM No. 3 Gedung C Lantai 6 - 9, Ragunan
Kecamatan Pasar Minggu Kota Jakarta Selatan
Provinsi Daerah Khusus Jakarta 12550

Tlp: (021) 7815580 - 83, 7847319
Fax: (021) 7815583

[email protected]
https://ditjenpkh.pertanian.go.id/

Tetaplah Terhubung

Mari jalin silaturahmi dengan mengikuti akun sosial media kami

Copyright © 2021 Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian - All Rights Reserved

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset