• Beranda
  • Berita
  • Kementan Gelar “Pisah Sambut” Dirjen PKH, Agung Suganda Siap Tambah Kecepatan

Kementan Gelar “Pisah Sambut” Dirjen PKH, Agung Suganda Siap Tambah Kecepatan

  • 13 Agustus 2024, 19:00 WIB
  • /
  • Dilihat 116 kali
  • /
  • humaspkh

Jakarta – Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH) Kementerian Pertanian menggelar acara pisah sambut Direktur Jenderal yang berlangsung di Kantor Pusat Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (13/8). Acara ini menjadi momen penting dalam pergantian kepemimpinan di Ditjen PKH.

Nasrullah, yang telah memimpin Ditjen PKH sejak 6 Agustus 2020 hingga 8 Agustus 2024, mengakhiri masa tugasnya dengan penuh apresiasi dari seluruh jajaran Ditjen PKH. Para pegawai dan kolega menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi luar biasa yang telah diberikan Nasrullah selama masa kepemimpinannya.

Nasrullah mengungkapkan rasa syukurnya serta harapan agar Ditjen PKH terus sukses di masa mendatang. "Jaga kekompakan dan keharmonisan di Ditjen PKH. Ini tolong dijaga dan ditingkatkan. Lanjutkan hal-hal baik, tapi tinggalkan yang tidak baik. Terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah kita bangun bersama selama ini," ucap Nasrullah.

Kini, estafet kepemimpinan Ditjen PKH resmi berpindah ke Agung Suganda, yang siap melanjutkan tugas dengan semangat baru. Dalam sambutannya sebagai Dirjen PKH yang baru, Agung menegaskan komitmennya untuk memperkuat sektor peternakan dan kesehatan hewan di Indonesia, serta mendukung visi dan misi Kementerian Pertanian.

“Bapak Menteri telah mengeluarkan kebijakan untuk percepatan penyediaan daging, susu, dan telur. Target ini menjadi tantangan tersendiri bagi Ditjen PKH beserta seluruh jajaran, baik di pusat maupun UPT,” jelas Agung.

Agung juga mengharapkan dukungan dan kerja sama dari seluruh jajaran untuk saling bersinergi dalam menyusun dan melaksanakan strategi percepatan penyediaan daging, susu, dan telur guna mendukung target Kementerian Pertanian dalam mencapai swasembada pangan.

“Kalau kemarin masih ada yang larinya 10 km/jam, mulai saat ini ayo kita tambah kecepatan menjadi 100 km/jam, sehingga kita tidak ketinggalan langkah dari Bapak Menteri Pertanian yang bekerja dengan kecepatan penuh," tegas Agung.

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan pemberian cenderamata sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan. Dengan berakhirnya acara ini, diharapkan proses transisi kepemimpinan dapat berjalan lancar, dan keberlanjutan program-program Ditjen PKH terus terjaga demi kemajuan sektor peternakan dan kesehatan hewan di Indonesia.

Logo

DIREKTORAT JENDERAL PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN
KEMENTERIAN PERTANIAN REPUBLIK INDONESIA

Jl. Harsono RM No. 3 Gedung C Lantai 6 - 9, Ragunan
Kecamatan Pasar Minggu Kota Jakarta Selatan
Provinsi Daerah Khusus Jakarta 12550

Tlp: (021) 7815580 - 83, 7847319
Fax: (021) 7815583

[email protected]
https://ditjenpkh.pertanian.go.id/

Tetaplah Terhubung

Mari jalin silaturahmi dengan mengikuti akun sosial media kami

Copyright © 2021 Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian - All Rights Reserved

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset