• Beranda
  • Pengumuman
  • Menteri Pertanian Melantik Dirjen Peternakan Dan Kesehatan Hewan Yang Baru

Menteri Pertanian Melantik Dirjen Peternakan Dan Kesehatan Hewan Yang Baru

  • 13 Oktober 2016, 14:10 WIB
  • /
  • Dilihat 2356 kali

Jakarta,.  Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman melantik Pejabat Eselon I Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Drh. I Ketut Diarmita, MP sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan beberapa Pejabat Eselon II sebagai Pimpinan Tinggi Pratama pada hari Senin 11 Oktober 2016 di Gedung F Auditorium Kementerian Pertanian, hadir pada pelantikan tersebut adalah beberapa Pejabat Eselon II, III, dan Eselon IV lingkup Kementerian Pertanian.

Mentan dalam pernyataannya menyampaikan “semoga Saudara yang dilantik pada hari ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik”. Lebih lanjut Amran mengharapkan kepada pejabat yang dilantik untuk lebih baik dari yang sebelumnya. Kepada pejabat yang baru dilantik, Mentan berpesan untuk tetap bekerja keras mendorong produksi. Mentan menginginkan semua pihak dapat menekan kebijakan impor pada beberapa komoditas.

“Pemerintah berperan sebagai regulator, dengan anggaran yang semakin ketat, tidak menjadi alasan berhenti bekerja. Justru hal tersebut diharapkan dapat memicu setiap unit kerja untuk membuat kebijakan baru yang dapat mendorong produksi,”ucapnya

“Saatnya kerja, kerja, dan kerja, dan harus fokus karena anggaran semakin ketat,”ucapnya. “Selamat yang baru dilantik, kesempatan untuk mencari amal, mengabdi demi merah putih dan tolong mari kita bergerak bersama ada tanda-tanda positif,”tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Mentan juga melantik Pejabat Eselon II diantaranya Mulyadi Hendiawan sebagai Sekretaris Badan Ketahanan Pangan, Maman Suherman sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Tanaman Pangan, Agus Wahyudi sebagai Direktur Tanaman Semusim dan Rempah (Ditjen Perkebunan) serta Andi Nur Alam Syah sebagai Kepala Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.

 

Sumber: Padjarnain, S.Pt, Yuliana Susanti, S.Pt, MSi. Subbag Kerjasama dan Humas, Bagian Perencanaan Ditjen PKH.

Logo

DIREKTORAT JENDERAL PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN
KEMENTERIAN PERTANIAN REPUBLIK INDONESIA

Jl. Harsono RM No. 3 Gedung C Lantai 6 - 9, Ragunan
Kecamatan Pasar Minggu Kota Jakarta Selatan
Provinsi Daerah Khusus Jakarta 12550

Tlp: (021) 7815580 - 83, 7847319
Fax: (021) 7815583

[email protected]
https://ditjenpkh.pertanian.go.id/

Tetaplah Terhubung

Mari jalin silaturahmi dengan mengikuti akun sosial media kami

Copyright © 2021 Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian - All Rights Reserved

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset