• Beranda
  • Berita
  • Kinerja Kementan Diapresiasi oleh Kemenkeu Kanwil Jatim atas Capaian BBIB Singosari

Kinerja Kementan Diapresiasi oleh Kemenkeu Kanwil Jatim atas Capaian BBIB Singosari

  • 22 Februari 2024, 06:48 WIB
  • /
  • Dilihat 122 kali
  • /
  • humaspkh

Malang – Kementerian Keuangan melalui Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Jawa Timur mengapresiasi Balai Besar Inseminasi Buatan (BBIB) Singosari sebagai salah satu Unit Kerja Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH) Kementerian Pertanian yang telah mampu memenuhi berbagai target kinerja dengan nilai rata-rata diatas 100%.

“Kami sampaikan apresiasi untuk Kinerja BBIB Singosari seluruh target berhasil tercapai diatas 100%. Meskipun demikian tetap ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan agar pelayanan BBIB Singosari semakin baik di tahun ini.” ujar Sri Martini, Kepala Bidang Pembinaan Pelaksanaan Anggaran I, Kanwil Jatim saat mengikuti rapat Dewan Pengawas (Dewas) Badan Layanan Umum (BLU) BBIB Singosari (22/2).

Rapat Dewas BLU ini dipimpin oleh Ketua yang juga merupakan Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Nasrullah, dihadiri oleh anggota Sri Martini dan Sekretaris Ditjen PKH, Makmun. Rapat ini juga dihadiri oleh Kepala BBIB Singosari, Akbar beserta jajarannya.

“Pertemuan Dewas ini tidak hanya sekedar pertemuan, tetapi juga ada evaluasi, harus selalu terpantau jelas progress peningkatannya dari waktu ke waktu. Terus kembangkan layanan BBIB Singosari, cari beberapa alternatif potensi bisnis. Tingkatkan target untuk memicu kualitas kinerja yang lebih baik.” ungkap Nasrullah saat memimpin rapat.

Kepala BBIB, Akbar menambahkan bahwa rapat Dewas BLU merupakan salah satu instrumen bagi BBIB Singosari untuk terus berkembang. Pendapat, pandangan, dan arahan dari para Dewas sangat bermanfaat bagi BBIB Singosari untuk terus meningkatkan kualitas dan performa layanannya.

Logo

DIREKTORAT JENDERAL PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN
KEMENTERIAN PERTANIAN REPUBLIK INDONESIA

Jl. Harsono RM No. 3 Gedung C Lantai 6 - 9, Ragunan
Kecamatan Pasar Minggu Kota Jakarta Selatan
Daerah Khusus Jakarta 12550

Tlp: (021) 7815580 - 83, 7847319
Fax: (021) 7815583

[email protected]
https://ditjenpkh.pertanian.go.id/

Tetaplah Terhubung

Mari jalin silaturahmi dengan mengikuti akun sosial media kami

Copyright © 2021 Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian - All Rights Reserved

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset