• Beranda
  • Berita
  • Pelepasan Purnabakti Ditjen Peternakan Dan Kesehatan Hewan

Pelepasan Purnabakti Ditjen Peternakan Dan Kesehatan Hewan

  • 07 Februari 2014, 17:20 WIB
  • /
  • Dilihat 1410 kali

Jakarta - Tidak terasa, waktu begitu cepat dan rasanya baru kemarin kita kompak bekerja bersama dalam satu tim tiba-tiba memasuki masa purnabakti. Hal itu disampaikan oleh Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan yang diwakili oleh Sekretaris Direktorat Jenderal dalam sambutannya saat melepas beberapa karyawan dan karyawati yang memasuki masa pensiun/purnabakti lingkup Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan di Ruang Rapat Utama pada hari Rabu, 29 Januari 2014.

Sekretaris Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan  didampingi oleh Kepala Bagian Umum dan  narasumber/motivator serta dihadiri oleh beberapa karyawan dan karyawati lingkup Ditjen Peternakan dan Kesehatan pada acara tersebut, mengharapkan agar bisa mengambil hikmah dari masa pensiun/purnabakti, yakni manfaatkalah waktu sebaik-baiknya dalam hal positif, jaga kesehatan, bersabar dan selalu beryukur kepada Allah SWT. Lebih lanjut disampaikan bahwa rencana kedepan akan dibentuk paguyuban purnabakti Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan yang bertujuan agar silaturrahmi tetap berjalan, sehingga para purnabakti tidak terlupakan.

“Prinsipnya bahwa hidup ini harus disyukuri, bekerja dengan niat ibadah dan bekerja dalam satu tim seperti saudara”, demikian kesan dan pesan yang disampaikan oleh perwakilan purnabakti. Hal senada disampaikan oleh narasuber /motivator bahwa masa pensiun bukan masa kehancuran tapi harus tetap semangat sambil meneriakkan yel-yel sehat, kaya, awet mudah dan bahagia. Diakhir acara tersebut dilaksanakan pemberian cinderamata.

Sumber:padjarnain-titik triary w.kerjasama dan humas.bagian perencanaan.Ditjen.PKH

Logo

DIREKTORAT JENDERAL PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN
KEMENTERIAN PERTANIAN REPUBLIK INDONESIA

Jl. Harsono RM No. 3 Gedung C Lantai 6 - 9, Ragunan
Kecamatan Pasar Minggu Kota Jakarta Selatan
Provinsi Daerah Khusus Jakarta 12550

Tlp: (021) 7815580 - 83, 7847319
Fax: (021) 7815583

[email protected]
https://ditjenpkh.pertanian.go.id/

Tetaplah Terhubung

Mari jalin silaturahmi dengan mengikuti akun sosial media kami

Copyright © 2021 Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian - All Rights Reserved

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset