• Beranda
  • Berita
  • Pemberian Penghargaan Lomba Kelompok Dan Petugas Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2013

Pemberian Penghargaan Lomba Kelompok Dan Petugas Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2013

  • 06 Desember 2013, 14:44 WIB
  • /
  • Dilihat 1327 kali

Dalam rangka upaya peningkatan motivasi, partisipasi dan prestasi peternak/kelompok ternak dan petugas teknis dalam meningkatkan produksi dan produktivitas pangan asal ternak, maka Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan memberikan penghargaan kepada Kelompok Peternak dan Petugas Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2013. Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan  di Ruangan Rapat Utama Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Gd. C. Lt.VI. Ragunan Jakarta Selatan pada hari Jumat, 29 November 2013. Sebelumnya kelompok dan petugas teknis beprestasi tersebut mendapat penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara (APN) tahun 2013 oleh Bapak Wakil Presiden RI di Istana Wakil Presiden pada hari yang sama.

Hadir pada acara tersebut para Kelompok Peternak dan Petugas Teknis Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2013 yang didampingi oleh perwakilan Kepala Dinas yang membidangi Peternakan dan Kesehatan Hewan, yakni dari Provinsi Jambi, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Bali, NTB Sulawesi Selatan, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur, serta beberapa perwakilan dari Direktorat Teknis lingkup Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan. Kelompok peternak yang dilombakan adalah Kelompok Peternak Sapi Potong, Kambing, Ayam Lokal dan Itik sedangkan petugas teknis yang dilombakan adalah Petugas Teknis Inseminator, Dokter Hewan dan Paramedis Puskeswan.

Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada para pemenang lomba Kelompok Peternak, Petugas Teknis Inseminator, Dokter Hewan dan Paramedik, karena beliau inilah pahlawan peternakan sesungguhnya/salah satu ujung tombak di lapangan yang dapat memberikan contoh teladan dan motivator kepada kelompok ternak lain, untuk memajukan peternakan di Indonesia. Dalam sambutannya beliau juga menyampaikan bahwa  perjuangan ini bukan berakhir sampai disini tapi harus diekspose dan disosialisasikan ke media massa agar masyarakat mengetahui perkembangan pembangunan peternakan.

Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan berharap agar kelompok peternak berprestasi ini, menjadi pusat pendidikan dan pelatihan peternakan di wilayahnya masing-masing. Hal yang sama juga disampaikan kepada Petugas Teknis Insemintor, Dokter Hewan dan Pamedik yang berprestasi tingkat nasional.

Sumber:padjarnain-titik.asih. subbag.kerjasama dan humas.bagian perencanaan.Ditjen.PKH

Logo

DIREKTORAT JENDERAL PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN
KEMENTERIAN PERTANIAN REPUBLIK INDONESIA

Jl. Harsono RM No.3
Gedung C Lt 6 - 9, Ragunan, Kec. Pasar Minggu,
Kota Jakarta Selatan, Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550

Tlp: (021) 7815580 - 83, 7847319
Fax: (021) 7815583

ditjennak@pertanian.go.id
https://ditjenpkh.pertanian.go.id/

Tetaplah Terhubung

Mari jalin silaturahmi dengan mengikuti akun sosial media kami

Copyright © 2021 Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian - All Rights Reserved

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset